Senin, 10 Desember 2012

Fur elise nya beethoven tetap jadi misteri



saya ingat nada permainan Beethoveen ini Fur Elise
sebagai seorang anak yang tertarik pada piano.menurut saya pada bagian nada ber ulang-ulang itu sangat cantik dan misterius.Seperti banyak komposisi Beethoveen yang lain-nya,nada ini sangat emosional. Secara pribadi, saya percaya bahwa potongan nada-nada ini indah, namun membawa rasa sedih.
Dengan pemikiran ini, saya meneliti makna di balik itu.tentang Fur elise nya Beethoveen.

Judul "Fur Elise" berarti "Untuk Elise" dalam bahasa Jerman. nada ini tercipta ketika ia berumur 40 tahun dan pada titik karirnya di mana ia sudah dianggap sebagai salah satu komponis terbesar sepanjang masa. Menurut peneliti,hal itu disebut "Fur Elise" karena dikatakan sebagai dedikasi untuk sebuah naskah yang hilang, namun, "Elise" bagian dari judul masih tetap menjadi misteri. Hal ini dipertanyakan apakah itu ditulis tentang kekasih karena pada saat itu, Beethoveen sedang melihat seorang wanita bernama Therese Malfatti, yang menolak proposal untuk Dia nikahi. Namun, beberapa sarjana percaya bahwa tulisan tangan Beethoveen itu begitu buruk, bahwa "Therese" akhirnya tampak seperti tidak tertarik kepada beethoven,
namun ini hanyalah sebuah rumor yang besar dalam sejarah musik klasik nya "Elise" Juga tidak ada bukti seorang wanita bernama Elise dalam kehidupan Beethoveen ini.tetapi dengan hanya karena tidak ada bukti yang jelas,bukan berarti bahwa Beethoveen tidak tahu seorang wanita bernama Elise.

Teori lain mengatakan: bahwa Elise adalah nama yang umum digunakan untuk orang yang dicintai Pada waktu itu. Dengan pemikiran ini, sebagian orang percaya bahwa Beethoveen mendedikasikan lagu ini untuk semua kekasih. tapi,teori ini tidak pergi dengan sisa sejarah Beethoveen sang penulis.Pada akhirnya,"Fur Elise"tetap menjadi salah satu misteri terbesar dari musik klasik. 

Saya percaya bahwa di balik misteri "Fur Elise" menambahkan lebih cenderung ke aura mysteri pada belakang potongan nada itu. Karena tidak ada yang tahu persis apa yang Beethoveen rasakan dan yang ada dalam pikiran-nya saat menulis sepotong nada indah itu,Tapi ini semua diserahkan kepada interpretasi masing-masing pendengar dan emosi pendengar, yang saya percaya adalah positif karena saya percaya bahwa setengah manfaat dari mendengarkan semua jenis musik, entah itu klasik atau rock,memiliki interpretasi tersendiri dan hubungan pribadi sang pendengar dengan musik (dan lirik,seperti sekarang di jaman modern.) SEMUA mempunyai arti/dan interpretasi tersendiri


& "fur elise" nya beethoven biarlah tetap menjadi misteri.

0 komentar: